Friday, June 19, 2020

PUTUS CINTA πŸ’”



Putus cinta katanya soal biasa, hah!! Biasa? Kayaknya gak demikian deh. Putus cinta membuat hati merana dan gundah gulana dalam menjalani hidup. Putus berarti hubungan yang terjalin selama ini telah hancur berkeping-keping. Dalam hidup seseorang pasti mengalami yang namanya putus tak bisa dipungkiri ini nyata.

Banyak hal yang membuat seseorang putus cinta dibawah ini!!!

πŸ’›  Bosan

Salah satu dari pasangan mungkin merasa bosan dengan hubungan yang dijalani. Malas melihat chat itu-itu aja. Pasangan tidak memberikan respon timbal yang membuat lelah dan bosan. Sehingga salah satu pasangan berniat mengakhiri hubungannya.

πŸ’›   Kurang nya perhatian

Bagi kamu yang mempunyai kekasih berikanlah sedikit perhatianmu padanya, jangan menjadi seseorang yang cuek terhadap pasangan ini membuat mengikisnya rasa cinta diantara kedua belah pihak karena tidak merasa dipentingkan. Kamu bukanlah prioritasnya dia akan cuek terhadapmu.

πŸ’›  Orang ketiga

Penyebab lainnya ya ini adanya perselingkuhan yang terjadi dari salah satu pasangan. Bisa disebut dengan orang ketiga yang merusak hubungan cinta yang dibangun selama ini. Orang ketiga ini banyak dijumpai dimana-mana bisa saja dia teman baikmu jadi hati-hati ya.

πŸ’›  Beda keyakinan

Banyak pasangan saat ini menjalin hubungan yang berbeda iman namun masih tetap baik-baik saja. Tetapi resiko kedepannya akan sangat sulit dihadapi apalagi kejenjang pernikahan akan semakin susah. Bahkan kebanyakan orang tua pun tidak akan menyetujui.

πŸ’›Perbedaan pendapat

Jika salah satu pasangan tidak mau mengalah maka cinta akan diujung perpisahan karena ego dari kedua belah pihak. Perbedaan pemikiran yang terjadi saat berhubungan maka kedepannya tidak akan baik. Jadi ketika sudah berbeda pendapat dan tak mau mengalah maka mengakhiri hubungan lebih baik.

Putus bukan berarti hilangnya harapan tetapi saat kamu putus cinta harapan baru akan datang padamu. Jangan sedih berlama-lama suatu saat nanti engkau akan mendapatkan pujaan hati yang kau inginkan.

Memang tak semudah yang orang lain pikirkan, sedih bisa tapi ingat kamu harus bangkit dari semua ini hari baru menantimu. Akan ada yang lebih baik darinya kok ,,,yakinlahhh
Aku menyayangimu,,,,,,, πŸ˜˜πŸ–€πŸ’•

MENYUKAI ADIK KELAS

Mendekati adik kelas itu biasa atau luar biasa sih? Hal itu biasa dan sering terjadi. Apakah sangat bodoh seorang wanita menyukai adik ...