Monday, June 22, 2020

HUBUNGAN DIUJUNG PERPISAHAN



Tidak ada yang menginginkan sebuah perpisahan dalam sebuah hubungan dimanapun dan kapan pun. Relationship yang telah lama dijalin perlu adanya penyegaran cinta kembali.

 Banyak orang tidak mengerti akan hubungan tersebut. Menganggap bahwa sebuah cinta itu hanya permainan belaka. Janji yang sudah terucap akan tetap menjadi janji yang telah terukir didalam perjalanan cinta seseorang.

Menghargai komitmen yag sudah terucapkan akan lebih baik dibanding dengan ego masing-masing. Janganlah menganggap remeh sebuah hubungan tersebut jika sudah goncang akan sulit untuk menyatukan kembali bahkan akan berada diujung perpisahan.

Ciri-ciri hubungan yang telah terguncang oleh waktu!!

💚 Menang sendiri

Salah satu dari pasangan tidak mau mendengarkan pasangannya, tidak mau mengakui kesalahan walau tetap salah akan ngotot merasa benar. Hal tersebut tentu akan membuat hubungan semakin rentan pada perpisahan. Tidak mau mengalah inilah yang akan membawa hubungan diambang kehancuran.

           ðŸ’š Chat lama dibalas

Chat yang lama dibalas tentunya salah satu pasangan telah bosan dengan hubungan tersebut. Terkadang mereka sudah tau itu pesan darimu namun diacuhkan bahkan disenyapkan supaya tidak terganggu. Jika terlalu sering seperti ini lakukanlah tindakan sesuai hati nuranimu.

          💚  Menyembunyikan hubungan

Banyak orang yang tidak mau hubungannya diketahui orang lain. Mungkin karena dia malu memacarimu atau ada seseorang sebelum kamu sehingga tidak mau menunjukkanmu pada teman-temannya. Jika hal ini terjadi cobalah pastikan kembali kalau memang dia sayang denganmu dia tidak akan ragu-ragu memosting fotomu di FB atau intagram. Kalau di status WA bisa saja di privasi.

          💚  Tertutup

Akan banyak hal yang ditutup darimu tidak mau terbuka dengan kehidupannya. Memang dahulu dia terbuka namun seiring berjalannya waktu dia mulai tidak membahas masalahnya denganmu. Ini sebuah pertanda bahwa kamu bukan prioritas utamanya dan tak percaya lagi denganmu.

Hal diatas merupakan ciri-ciri hubuganmu diambang perpisahan jika sudah seperti diatas hubunganmu tidak baik-baik saja. Akan sulit untuk memperbaiki kembali pertimbangkan untuk melanjutkannya lagi.

Jika hal yang sama berulang segera ambil tindakan jangan takut, kamu berhak bahagia. Memang sulit tetapi lakukanlah yang terbaik untuk dirimu sendiri.

Semoga bermanfaat ya…

Jika ada pertanyaan boleh tulis dikolom komentar,,,terimakasih

No comments:

MENYUKAI ADIK KELAS

Mendekati adik kelas itu biasa atau luar biasa sih? Hal itu biasa dan sering terjadi. Apakah sangat bodoh seorang wanita menyukai adik ...