Tuesday, June 30, 2020

MENYUKAI ADIK KELAS



Mendekati adik kelas itu biasa atau luar biasa sih? Hal itu biasa dan sering terjadi. Apakah sangat bodoh seorang wanita menyukai adik kelasnya? Hmmm bagaimana pendapat teman-teman semua. Seperti terlihat bodoh menyukai yang lebih muda dengan kita hahaha. Logika nya aneh suka dengan adik kelas tapi apa boleh buat sudah terlanjur menyukai.
Ada apa dengan cinta? Mengapa cinta sangat sensitif? sangat bingung dengan semua ini.
Hal-hal yang dilakukan saat menyukai adik kelas!!
1.      Melirik-lirik
Keimutan adik kelas terkadang membawa hati ini kearah cinta, semua menarik dari atas sampai kebawah dan sempurna. Kalo mengatakan langsung menyukainya akan sangat memalukan, mau ditarok dimana wajah secantik ini? Wkwkkw.
2.      Mendoakan
Pastinya memohon pada Tuhan dia mengerti rasa ini meski cukup menggelikan. Terkadang senyuman tipis dari wajahnya membuat diri ini terpesona. Berharap dia adalah jodoh tapi malu mengungkapkan menjaga image. Yang diataslah mengatur semuanya.
3.      Melemparkan sedikit senyuman
Ini cukup sering terjadi mengapa menyukai adik kelas karena senyuman yang manis, cute dan menggemaskan hingga hati ini meleleh. Ketika melemparkan senyumannya seakan dia milik diri ini wkwkkw lebay deh. Pokoknya senyumnya menggoda.
4.      Pura-pura lewat dari depan kelasnya
Hal ini wajar bukan? Sama adik kelas juga akan terjadi karena tidak melihatnya lewat dari depan kelas akan sangat merindukannya. Jadi lewat dari depan kelasnya dan agak sedikit melirik kejendela melihatnya duduk manis sambil mendengarkan guru sudah lebih dari cukup.
5.      Sok senior
Sok senior juga menyenangkan karena si imut lucu akan segan dan hormat dengan kita sehingga dia melemparkan senyumnya. Haduh memang trik trik jitu seperti ini sangat menyenangkan dan manjur pula. Apalagi ada kegiatan maka ada kesempatan bisa dekat dengan si adik cute.
Tidak ada salahnya kan menyukai adik kelas sekedar menghibur diri dari kejenuhan belajar. Cinta itu kan tidak mengenal siapapun itu. So buat kamu cewek-cewek yang menyukai adik kelas tidak apa-apa kok. Itulah balado cinta mungkin saja adik kelas lebih romantic dibanding kakak tingkat bukan?
Pembahasan kali ini sedikit menggelikan sih tapi ada yang mengalami seperti ini pastinya.
Semoga bermanfaat ya…
Terimakasih
GOD BLESS US ….

No comments:

MENYUKAI ADIK KELAS

Mendekati adik kelas itu biasa atau luar biasa sih? Hal itu biasa dan sering terjadi. Apakah sangat bodoh seorang wanita menyukai adik ...