Friday, June 19, 2020

ALASAN GUE JOMBLO


Apa itu jomblo? Kata-kata ini sering keluar dari mulut orang-orang yang sudah bosan dengan lika-liku percintaan. Ada saatnya seseorang jenuh menjalin hubungan kembali setelah sering merasakan sakit hati.

Tapi apakah jomblo menyiksa batin? Saya rasa tidak!! Karena disaat kamu jomblo lah kamu bisa mencari kesenangan pribadi tanpa harus menjaga perasaan orang lain. Kamu bebas melakukan apapun yang kamu suka.

Nikmatilah masa lajangmu dengan kegembiraan karena yang punya pasangan pun belum tentu bahagia.

Beberapa alasan seseorang menjomblo sebagai berikut!!

1.       Membahagiakan orang tua

Cinta memang datang namun belum siap menerima karena banyak yang masih diperjuangkan terlebih kebahagiaan orang tua. Mereka lebih utama dari apapun jika sudah berpacaran tentu komunikasi dengan keluarga kurang, sehingga hal ini bisa menjadi alasan seseorang bisa menjomblo.

2.       Mengejar cita-cita

Fokus pada impian sehingga mencari pasangan di nomor sekian karena impian lebih penting dari apapun ketika mimpi sudah tercapai maka akan sangat membahagiakan dari pada masa muda dihabiskan dengan pacaran dengan seseorang yang belum tentu jodoh.

3.       Menggapai kesuksesan

Seseorang yang memiliki komitmen seperti inilah yang patut dicontoh karena jika kita sudah sukses maka akan banyak yang tertarik dengan kita. menggapai kesuksesan terlebih dahulu akan membawa kita pada kesuksesan dalam mencari pasangan yang tepat.

4.       Mengutamakan pendidikan

Memang membahagiakan jika memiliki kekasih saat dibangku sekolah namun seseorang bisa saja tidak memikirkan pacaran karena berpikir akan mengganggu waktu belajar dan kurang fokus pada tujuan yang akan di gapai. Jadi tetap mengutamakan pendidikan dari pada yang lain menjadi alasan yang konkrit.

5.       Malas dengan cinta

Mungkin banyak yang dilalui selama menjalin hubungan sehingga sulit untuk membuka hati. Mencintai diri sendiri mungkin lebih baik. Terlalu banyak hal yang membuat perasaan lelah membangun cinta kembali. Jadi butuh pemulihan perasaan kembali dan butuh sendiri.

Jomblo bukanlah hal yang aneh itu merupakan sebuah keputusan yang kamu ambil dalam hidupmu. Tak selamanya kamu akan jomblo akan ada cinta yang datang. Mungkin kamu belum membuka hati saja untuk memulai. Atau ada trauma tersendiri tentang cinta.

Ingatlah satu hal kebahagiaanmu paling utama, berbahagialah dengan kebebasanmu ya…..

No comments:

MENYUKAI ADIK KELAS

Mendekati adik kelas itu biasa atau luar biasa sih? Hal itu biasa dan sering terjadi. Apakah sangat bodoh seorang wanita menyukai adik ...