Wednesday, June 24, 2020

PACARKU SEORANG BADBOY


Punya pacar tentu membahagiakan bukan? Nah gimana kalo pacar kita seorang badboy? Hmmm saya rasa kalian juga pernah pacaran dengan lelaki demikian. Gimana sih pacaran dengan cowok badboy? Pasti banyak pertanyaan demikian bukan?.

Aku bakalan jelaskan cowok badboy defenisi aku sendiri yang berbeda dengan yang lain. Bukannya tidak mau mencari lelaki baik-baik, pendiam dan dingin tetapi cinta telah membawaku kesana. Dimana tidak semua orang pernah pacaran dengan cowok badboy.

Awalnya tak pernah berpikiran untuk dekat dengan lelaki nakal malahan menghindar dari orang demikian karena memang aku orangnya pendiam, culun, dan sedikit kampungan. Aku hanya dekat dengan lelaki yang baik, ramah, rajin belajar, dan humoris.

Menghindar dari hal yang tidak baik tetapi apa boleh buat aku terpesona dengan cowok yang sama sekali tidak ada di daftar tipe cowok yang aku inginkan. Sering bertanya mengapa aku suka dengannya hmmm ini membuatku gila. Hal-hal yang membuatku penasaran dengannya, Berikut ulasannya!!

1.       Tingkah lakunya

Memang saat sekolah terkadang melirik kearahnya apa yang sedang ia lakukan, bagaimana bisa berteman dengannya, apakah dia juga kasar dengan wanita pikiran itu selalu hadir di benak dan benar dia sangatlah brutal dan melakukan sesukanya serta blak-blakan juga. Semua itu membuatku penasaran dengan hidupnya.

2.       Percaya dirinya

Banyak hal yang membuat ia menjadi seorang yang terkenal disekolah sehingga sangat mencolok dari yang lain. Meski banyak yang menghindarinya dia tetap percaya diri dan menjalani kehidupannya serasa tidak ada beban. Walau berulang kali melakukan kesalahan dan berhadapan dengan guru BP tetap saja dia tak malu dan melakukan semua sesukanya.

3.       Kenakalannya

Berbeda dengan cowok yang aku kenal selama ini sepertinya dia memiliki nilai plus dimataku. Walau nakal hal ini membuat rasa penasaranku memuncak. Siapakah dia? Yang telah mencuri hati seorang gadis malang ini wkwkwk. Banyak wanita yang dia goda dan banyak yang suka dengannya tetapi semuanya hanya mainan saja.

4.       Perhatiannya

Senakal-nakalnya cowok badboy ia akan menyayangi wanita yang dicintainya, menjaganya, menghargainya, dan menjaga kehormatan wanita yang dia cintai. Dia tidak bisa menunjukkan perhatian seperti lelaki pada umumnya caranya berbeda dari yang lain.

5.       Menepati janji

Lelaki badboy akan selalu ingat dengan janjinya walau telah lama terucap semuanya ditepati. Apa yang ia katakan akan dilakukan bagaimanapun caranya. Ia akan melakukan yang terbaik demi seorang yang ia sayangi. Janji bukanlah sebuah permainan bagi lelaki badboy.

“Awalnya aku tak yakin dengan perasaan ini namun tak bisa dibendung lagi. Banyak wanita yang dekat dengannya dan hanya bisa melihatnya seperti itu. Tetapi suatu ketika dia mendekatiku dan sering tersenyum denganku ini membuat seluruh jantung berdegup kencang. Ia terbuka denganku.

Lama-kelamaan kami menjadi dekat bahkan banyak bercerita apalagi tentang kehidupannya. Saat itu ia belum memiliki seorang pacar itu membuat hatiku tenang. Saat mengetahui dia baru pacaran hatiku terasa tersayat karena tak pernah sedekat itu dengan cowok. Berarti selama ini ia menganggap aku hanyalah teman.

Memang aku tak mengutarakan perasaan karena aku seorang wanita menjaga dalam hati mungkin lebih baik. Ketika semeja dengannya kami sangat dekat bahkan tertawa lepas setiap hari. Nyaman dengan keadaan ini. Waktu berjalan ia mengetahui dulu aku suka dengannya dan aku mengatakannya langsung toh juga kami sudah berteman meski tak bisa memiliki.

Hari demi hari berlalu selang beberapa bulan ia memutuskan pacarnya dan ingin pacaran denganku tentunya aku tidak mau dan menolak. Meski rasa itu masih ada tetapi bersahabat mungkin lebih dari cukup. Setelah ia putus ia semakin perhatian dan sangat baik denganku diperlakukan berbeda dengan yang lain.

Semakin hari banyak cerita indah dengannya bahkan teman sekelas senang dengan persahabatan kami. Ada yang mengatakan ingin seperti kami karena merasa aku dan dia lebih-lebih dari sahabat. Akupun sangat bahagia terasa dijaga dan dilindungi meskipun brutal dengan yang lain denganku ia sangat baik. Jika aku mengatakan jangan lakukan itu ia akan menuruti perkataanku.

Sepertinya akulah wanita yang paling berbahagia bisa berteman dengannya bahkan ingin pacaran denganku tetapi kami berada di zona pertemanan. Akupun mulai memperhatikan dia mulai dari melarangnya merokok disekolah, menyuruhnya memakai dasi, dan selalu mengingatkan mengerjakan tugas sekolah.

Membantunya menjadi lebih baik membuatku senang dan ia mau melakukannya bahkan guru-guru mulai mempercayakan dia padaku untuk membantunya. Selama semeja dia banyak berubah meski harus selalu mendorongnya. Mengapa aku kagum dengannya? Karena sebenarnya dia murid yang pintar dan cerdas hanya saja kenakalan disaat masa muda tidak mau ia lewatkan.

Kami sangat bahagia sebagai teman perhatian lebih membuatku semakin mencintainya. Tidak ada seorangpun yang bisa menggangguku kalo sampe ada maka ia tak segan-segan menghabisinya. Emosi yang melunjak tak bisa ditahannya entah mengapa disaat aku melarangnya dia berhenti melakukannya.

Aku bahagia dia menurutiku tak pernah ia melakukan hal- hal yang tidak diinginkan seperti wanita laiinnya. Setahun sudah bersahabat dengannya dan ada peningkatan dari dirinya. Ia sangat ingin menjadi seorang polisi bahkan banyak menceritakan tentang masa depan kami berdua meski hanya di zona pertemanan tetapi banyak harapannya kelak denganku.

Mendoakan cita-citanya mungkin lebih baik ia mengatakan jika sudah menjadi seorang polisi, apakah aku mau menjadi pacarnya? Aku menjawab iya karena aku memang menyayanginya. Ia sangat bersemangat, memberikan semangat setiap hari padanya untuk cita-citanya tersebut. Diakhir kelulusan ia mengatakan perasaannya dan memegang erat tanganku dengan tulus tetap saja aku menolak tetapi memberikan sebuah pegangan kelak jika sudah menggapai cita-citanya aku akan mau dengannya. Perasaan sedih terlihat diwajahnya namun aku tetap menyemangati.

Ia mengatakan jika menjadi seorang polisi kau akan mau denganku? Untuk kedua kalinya menanyakan hal itu aku menjawab iya karena aku sayang dengannya. Sepertinya ia sungguh-sungguh. kelulusan saat itu meninggalkan banyak cerita. Bukannya aku tidak mau pacaran dengannya tetapi aku hanya menjaga hatiku supaya tidak terluka aku takut dia hanya main-main denganku meski aku melihat kesungguhan dimatanya.

Beberapa bulan setelah tamat ia akhirnya lolos kepolisian dan sah menjadi seorang polisi muda di usia 18 tahun. Ia memberitahu kabar gembira itu denganku dan tanpa basa-basi dihari itu ia langsung mengatakan “ mulai sekarang kita pacaran”. Meski berjauhan aku sangat bahagia ia mengatakan hal itu dan mengingatnya. Aku meneteskan air mata ia telah berjuang serta menepati kata-katanya.”

Hmmm sepertinya aku banyak ngoceh mulai dari tadi hahaha maaf ya teman-teman. Yang perlu aku tekankan disini adalah senakal-nakalnya cowok akan berubah serta berjuang demi orang yang dicintainya. Juga seculun apapun kamu dan merasa tidak pantas dengan lelaki yang kamu sukai jangan berpikiran ia tidak akan berbalik mencintaimu. Dari cerita diatas kita bisa melihat ketulusan wanita dan perjuangan lelaki badboy untuk mendapatkan wanita yang dicintainya serta mau berubah.

Kisah cinta memang tidak ada habisnya kejarlah cintamu meski badai dan rintangan ada didepan. kamu akan berbahagia melakukannya demi cintamu. 
Semoga tulisan ini bermanfaat ya…
            Berbahagialah love you semuanya….





No comments:

MENYUKAI ADIK KELAS

Mendekati adik kelas itu biasa atau luar biasa sih? Hal itu biasa dan sering terjadi. Apakah sangat bodoh seorang wanita menyukai adik ...