Thursday, June 25, 2020

ADIK YANG NAKAL MEMBUATKU EMOSI😈


Memiliki adik bagi sebagian orang merupakan hal yang menyenangkan tetapi bagiku berbeda adikadikku sangat nakal yang membuatku naik darah setiap hari. Apalagi adik perempuan yang demikian nakalnya tak bisa dinasihati dan menang sendiri.

Geram rasanya melihat sesukanya seakan pipinya ingin kucubit, rambut keritingnya yang demikian menggemaskan, mata yang besar, senyum yang manis tetapi berhati harimau. Sulit untuk menjaga yang satu ini.

Berbeda dengan adik laki-laki yang demikian kalem tetapi melawan dengan kakaknya. Sebagai seorang kakak yang baik hati aku berusaha lembut tetapi kenakalan mereka melebihi batas membuatku perang dunia ketiga dengan mereka. Mempunyai tiga adik tidaklah seenak yang dipikirkan.

Kerusuhan yang terjadi membuatku kadang tersenyum sendiri diumurku yang kian lebih tua dari mereka sering berantam. Bahkan aku tak mau mengalah dan membuat mereka menangis hatiku terasa puas hahahha.

Apa hanya aku saja senang melihat adik nakalku menangis? Serasa akulah pemenangnya. Hadeuhh adik yang berumur 4 tahun lebih nakal dari kedua adik laki-lakiku kemungkinan karena dia yang paling bungsu. Setiap hari melihat rambut keritingnya yang demikian menjuntai.

Sesekali sangkin amarah tak bisa dipendam mencubitnya membuatku senang wkwkwk meski pelan itu akan membuatnya menangis. Setiap hari dirumah kami sangatlah rebut suara yang kuat dan segala jenis barang menjadi korban karena kegaduhan kami.

Tetapi mempunyai adik banyak diimpikan setiap orang aku bersyukur memiliki mereka meski demikian nakal aku sangat menyayangi mereka. Melihat mereka yang masih imut dan lucu menambah warna dalam hidup. Banyak hal yang kualami bersama mereka. Semoga saja adik-adik yang aku cintai tumbuh menjadi anak yang pintar dan rajin.

Bagi kalian yang mempunyai adik yang sama seperti aku nakalnya sekiranya anda berjauhan dengan mereka maka akan merindukan rumah yang demikian ribut bersama mereka. Jaga dan sanyangi adikmu ya semoga bermanfaat Tuhan memberkati…..


No comments:

MENYUKAI ADIK KELAS

Mendekati adik kelas itu biasa atau luar biasa sih? Hal itu biasa dan sering terjadi. Apakah sangat bodoh seorang wanita menyukai adik ...