Monday, June 22, 2020

PACAR TELAH BERUBAH


      Setiap orang pasti mengalami sebuah perubahan didalam hidupnya terlebih kekasihmu saat ini. Dia tidak seperti yang dulu kamu kenal yang mencintai tulus. Selalu ada disaat kamu butuh tetapi sekarang semua telah berubah seiring berjalannya waktu.

     Kita tidak mau kekasih yang dulu mencintai kita berubah tidak memperhatikan bahkan membiarkan kita. semua ini sungguh tidak mengenakkan bukan? Perlu memperhatikan sikapnya supaya kita tidak merasakan sakit hati ketika akan mengakhiri sebuah hubungan dengan kekasih.

Pertanda pacar kita berubah sebagai berikut!!! 

💖Sikap acuh tak acuh

Apapun yang kamu lakukan tidak diperhatikan lagi ia akan membiarkanmu melakukan sesuatu sesukamu. Ini sungguh menjengkelkan bukan? Sikap seperti ini berarti pasanganmu tidak tertarik lagi denganmu dan berubah total. 

💖Tidak peduli denganmu

Dia tidak lagi seperti dulu yang selalu ada disaat kamu butuh baik suka maupun duka selalu berada disampingmu. Jika dia tak lagi care denganmu ini pertanda pasanganmu tidak mempunyai perasaan lagi denganmu.

💖 Menghilang dari kehidupanmu

Perlahan-lahan dia menjauh darimu tidak ada angin tidak ada hujan menghilang dari setiap sendi hidupmu. Tak lagi ada yang benar-benar mendengarkan bahkan menghindarimu. Pekalah atas sikapnya yang seperti ini.

💖  Mementingkan diri sendiri

       Kamu sekarang bukanlah prioritasnya jadi tidak salah jika dia tak pernah ada lagi untukmu. Lebih mementingkan kebahagiaannya dibandingkan kebahagiaan hubungan kalian. Jika sudah seperti ini lakukanlah tindakan yang benar.

    Perubahan memang tidak mengenakkan bagi pasangan yang sedang berbunga-bungan. Saat menjalin hubungan kita belum tau sifat aslinya.  Bisa saja dia bersembunyi dibalik topeng demi mengambil keuntungan darimu.

       Jangan menjadi bodoh karena cinta belum tentu kalian jodoh. Belum menikah saja sifatnya sudah berubah-ubah apalagi menjadi pasangan suami istri mungkin sifat aslinya akan keluar. Jadi tetap berhati-hati jaga hatimu supaya tidak terluka.

Semoga bermanfaat ya terimakasih….

No comments:

MENYUKAI ADIK KELAS

Mendekati adik kelas itu biasa atau luar biasa sih? Hal itu biasa dan sering terjadi. Apakah sangat bodoh seorang wanita menyukai adik ...