Saturday, June 27, 2020

DIAM-DIAM SUKA


Masa SMA merupakan masa yang paling indah tidak bisa dilupakan kisah kasih disekolah menjadi hal yang sangat membahagiakan di masanya. Bagaimana kalau kita diam-diam menyukai seseorang bukankah sangat menyenangkan?. Masa yang dimana tumbuh cinta dan merebak bagaikan Bunga mawar yang cantik.

Sangat tidak mengherankan jika kita mempunyai seseorang yang membuat kita semangat datang kesekolah. Melangkah menuju sekolah dan melihat si dia lewat dari hadapan kita membuat jantung berdebar kencang tapi kegembiraan memuncak seakan ingin melompat.

Apakah kamu menyukai kakak kelas?, adik kelas? Atau satu kelas denganmu?. Siapa pun yang kamu sukai saat dibangku SMA akan membuat semangat menggelora di dalam jiwa melihatnya saja dari jauh sudah sangat membahagiakan. Menyukai seseorang di waktu sekolah adalah hal yang normal dan harus dialami jika tidak mungkin kamu kurang normal hahaha.

Setiap manusia memiliki perasaan untuk mencintai di masa mudalah semua terjadi. Kebersamaan bersama teman-teman melakukan hal yang menyenangkan sangat tak terlupa. Kenangan indah dimasanya tak terhapuskan oleh waktu. Menyukai seseorang dalam diam di masa SMA sangatlah banyak dialami oleh orang-orang yang pernah SMA bahkan ada yang merasa di masa depan dia akan hidup bersamanya.

Cinta yang terpendam ataupun diam-diam suka menjadi pengalaman yang membahagiakan bahkan menyedihkan. Apakah kamu masih ingat dengan siapa perasaanmu dulu terpendam? Pastinya kamu ingat kan apapun itu kamu tak akan mempu membohongi perasaanmu. Bagaimanakah keadaan orang yang kamu cintai sekarang? Apakah telah bersama orang lain?.

Perasaan itu mungkin ada sampai saat ini atau bahkan kamu sering melihat social medianya sekedar memastikan kehidupannya saat ini. Kamu tak salah melakukannya untuk mengobati rasa rindu yang terpendam. Ketika kamu tak mampu mengungkapkan perasaanmu di kala di bangku SMA maka rasa itu akan membunuhmu perlahan membuat hari-harimu tidak menyenangkan.

Kamu harus mengungkapkannya penolakan itu hal yang wajar terjadi setidaknya cintamu tidak kamu pendam sendiri padanya. Katakanlah meski sulit kamu harus bertindak bukan?. Kamu yang bertanggung jawab atas cintamu bukan teman atau bahkan orang tua. Mencintai dalam diam akan membuatmu tersiksa. Jika si dia sudah mengetahui dan kamu mengatakannya akan mudah untuk menjalani hidup.

Jangan seperti orang dewasa yang menyesal tidak mengatakan perasaannya. Sehingga terbawa sampai tua kenangan masa mudanya. Tidak sempat mengatakan apa yang ia rasa. Pahami perasaanmu jangan sampai menyesal dikemudian hari. Kamu itu layak untuk dicintai, kamu pantas untuk menerima kebahagiaan.

Mungkin kamu tak sanggup melakukannya tetapi alangkah lebih baik mengatakan sesungguhnya apa yang kamu rasakan.

Semoga bermanfaat..

Terimakasih…

No comments:

MENYUKAI ADIK KELAS

Mendekati adik kelas itu biasa atau luar biasa sih? Hal itu biasa dan sering terjadi. Apakah sangat bodoh seorang wanita menyukai adik ...