Saturday, June 27, 2020

ANTARA BENCI DAN RINDU



Hanya satu yang tidak bisa dibohongi oleh hati yaitu perasaan benci tetapi ada rindu didalamnya. Cinta yang tumbuh subur didalam jiwa terpendam begitu lama hingga menyakiti jiwa membuat benci dan tidak nyaman. Tetapi ada rindu yang kian tidak tertahan padanya membuat hati merana.

Kedua rasa ini tidak bisa dipisahkan dari orang yang dirundung cinta. Hati merindu tetapi dibarengi benci yang tak bisa diungkapkan. Mengapa ia tak mengerti rindu yang didalam hati ini meski sikap dan tingkahnya membuat benci tetapi rindu ini tidaklah tertahan.

Dua insan yang sedang merasakan cinta tak bisa bertindak karena sifat yang berbeda satu sama lain. Akankah rindu ini bisa reda? tolong cinta mengertilah semua ini membunuh perlahan meski tak berdarah.  Bukankah cinta ada untuk membuat bahagia? Mengapa disaat aku mengenal cinta semua tidak seperti yang terbayangkan.

Cinta menjadi benci dan benci menjadi cinta ini benar-benar ada di dunia nyata. Dulunya tidak percya dengan semua ini akankah benci ini hilang dan cinta tetap ada dan dia mengerti?. Semoga saja dimasa depan dia mengerti tentang rasa ini. Tak sanggup melihatnya dengan yang lain Karena ia tak tau perasaan ini.

Ketika ia bersama yang lain mengapa rasa cemburu timbul? Hmmm ini aneh padahal bukan siapa-siapa. Inikah yang namanya cinta yang bertepuk sebelah tangan. Tak seorang pun yang tau sungguh aneh tapi nyata. Berharap cinta itu ada dari dia untuk hati ini agar semua indah tanpa sesak di dada.

Percaya semua indah atas kehendak yang diatas. Bukan hanya kamu aja yang merasakan seperti ini tetapi banyak didunia ini seperti yang kamu alami. Tetapi ketahuilah bersyukur pernah mengalaminya supaya tidak penasaran dengan benci dan cinta terhadap orang yang kita sayang.

Diam diam mencinta memang menyakitkan tetapi tidak merasakan mencintai seseorang itu lebih menyakitkan bukan?. Bisakah kita menyalahkan cinta? Tidak!! Karena perasaanmu yang memulai bukan? As long as kamu bisa mengontrol perasaanmu itu lebih baik.

Agar perasaan tak selamanya terpendam katakanlah sejujurnya padanya jika tidak dia tidak akan tau kan?. Mumpung masih muda patah hati itu biasa karena banyak orang sudah merasakannya. Coba lihat disekitarmu setelah diumur yang matang mempunyai pasangan yang mereka cintai bukan?. Masa muda jangan sia-siakan lakukan sesuai kehendak hatimu tetapi tetap kontrol.

Rindu dan benci itu biasa ya, tetap melangkah dan pandanglah kedepan masa depanmu cerah selama kamu bisa tersenyum dan semangat manghadapi percintaan di masa muda. Semua orang pernah muda dan pernah sepertimu. Jangan lewatkan kesempatan masa mudamu kami disini menyayangimu mari sama-sama berjuang. 

Kamu hebat kamu bisa menghadapinya.
Good luck
Thank you so much....

No comments:

MENYUKAI ADIK KELAS

Mendekati adik kelas itu biasa atau luar biasa sih? Hal itu biasa dan sering terjadi. Apakah sangat bodoh seorang wanita menyukai adik ...