Thursday, June 18, 2020

CINTA Datang dan Pergi



Bukan tidak mungkin kamu tidak pernah mengalami jatuh cinta pada seseorang. Didunia ini manusia ada karena cinta. Sering kita mengalami rasa yang menggebu-gebu pada seseorang apalagi sesuai dengan tipe kita. Alangkah bahagia nya dengan hal itu bukan?
Cinta tak butuh syarat untuk hinggap pada seseorang, ya dia datang dengan tiba-tiba tanpa diduga. Kamu saat ini dirundung pilu karena mencintai seseorang namun tak bisa mengungkapkannya? Tenang saja jodoh tak akan kemana. Cinta butuh pengorbanan maksudnya disini kamu akan banyak menanggung rasa sakit hati jika melihat si dia yang kita cintai bersama orang lain. Kamu tak bisa mengatakan apa-apa karena dia tidak tau perasaanmu bukan?.
Cobalah untuk mengikuti beberapa tips ini yang mungkin bisa mendekatkanmu dengan seseorang yang kamu cintai.

1.       Memberikan surat kecil
Pada zaman sekarang hal itu terasa kuno untuk dilakukan bahkan saat ini hampir tidak ada yang melakukan hal tersebut. Dari pengalaman dari seorang teman hal ini cukup manjur, ketika kamu ingin mengatakan sesuatu padanya, atau mungkin ucapan terimakasih dan tak mampu mengungkapkannya secara langsung buatlah catatan kecil bisa di kertas berwarna letakkan pada tas sekolahnya. Ketika dirumah dia mungkin membacanya dan akan membuat dia penasaran denganmu.

2.       Ikutilah organisasi disekolah

Kamu bisa mengikuti hal ini supaya si dia dekat denganmu atau bahkan jika memungkinkan ambillah beberapa kepanitiaan yang mengundang dia semakin penasaran denganmu. Tunjukkan kamu itu manusia berkualitas sehingga dia terpesona denganmu.

3.       Berpenampilan sederhana

Nah dimana-mana banyak orang yang mengatakan jika ingin dicintai harus berpenampilan wahh namun jangan salah seorang laki-laki sejati ataupun perempuan yang baik akan mencintai seseorang yang sederhana. Sederhana disini maksudnya menyesuaikan penampilan dengan situasi jika anak sekolah berpenampilanlah layaknya seorang pelajar. Penampilanmu yang sederhana namun tetap elegan akan membuat kamu berbeda dari yang lain.

4.       Ukir prestasi

Supaya orang yang kamu sukai lebih penasaran lagi kamu harus menjadi seorang yang terpelajar. Mampu bersaing secara sehat dengan teman akan membuatnya merasa pantas untuk dia miliki. Berjuanglah demi cintamu kejarlah sampai engkau mendapatkannya. Jika memang dia tidak mencintamu atau tidak memberikan respon terhadapmu yakinlah cinta yang lebih baik darinyalah yang akan datang padamu.

5.       Cobalah memberikan isyarat

Memberikan isyarat maksudnya disini kamu harus bisa setiap hari dekat dengannya, memberikan perhatian lebih mungkin akan membuatnya sadar bahwa kamu orang yang peduli terhadapnya. Tapi dengan cara halus ya, supaya si dia nyaman dengan kehadiranmu. Memberikan isyarat bukan berarti main mata wkwkkw bukan seperti itu ya tetapi sekali lagi dengan cara yang halus. Mungkin bisa bertanya tentang tugas sekolah atau apalah yang menunjang kalian bisa lebih dekat. 

                Perasaan tidak akan bisa kamu tahan jika sudah terlanjur mencintainya namun kamu bisa mengupayakan beberapa cara di atas. Ketahuilah masa-masa dimana kamu merasakan cinta saat ini akan terkenang dimasa depan. Jika memang mencintai seseorang katakanlah jika kamu cinta jangan menyimpannya di dalam hati yang akan membuatmu menderita. Jika penolakan yang terjadi tidak apa-apa itu hal yang biasa di masa mudamu. Setidaknya kamu sudah berusaha memberikan cinta terbaik dan cinta yang sehat yang Tuhan harapkan.

Ingatlah satu hal jangan sampai kamu menyesal nantinya jika tidak mengatakan perasaanmu pada seseorang. Jika tidak kamu katakan maka dia tidak tau akan hal itu. Semoga kamu mendapatkan cinta yang kamu inginkan ya..see you next time God bless Us ummachhh kwkkwwkw.

No comments:

MENYUKAI ADIK KELAS

Mendekati adik kelas itu biasa atau luar biasa sih? Hal itu biasa dan sering terjadi. Apakah sangat bodoh seorang wanita menyukai adik ...